Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Seluruh Indonesia

loading...

Kode Pos Indonesia - Assalamualaikum Teman, Seperti yang kita kitahui sekarang ini perkembangan teknologi sangatlah pesat, yang dulunya tidak terfikirkan sekarang sudah kenyataan seperti halnya bebelanja online dengan hanya menggunakan smartphone menjadikan tingkat pengiriman barang ke seluruh indonesia meningkat pesat.


Pengiriman barang atau apapun itu sekarang cukuplah muda hanya dengan menggunakan jasa pengiriman barang Seperti Pos atau yang lainya, dan yang paling penting pengetahuan akan kode wilaya itu sendiri yang harus kita ketahui. dan berikut adalah daftar pembagian kode pos berdasarkan provinsi yang ada di indonesia, teman teman bisah memilih provinsi mana yang anda tinggali dan akan lanjut ke bagian kabupaten hingga menemukan kode pos wilaya tempat tinggal kalian.

DAFTAR PROVINSI DI INDONESIA
Aceh
Sumatera Utara
Sumatera Barat
Riau
Jambi
Sumatera Selatan
Bengkulu
Lampung
Kepulauan Bangka Belitung
Kepulauan Riau
DKI Jakarta
Jawa Barat
Jawa Tengah
DI Yogyakarta
Jawa Timur
Banten
Bali
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Kalimantan Barat
Kalimantan Tengah
Kalimantan Selatan
Kalimantan Timur
kalimantan Utara
Sulawesi Utara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tenggara
Gorontalo
Sulawesi Barat
Maluku
Maluku Utara
Papua
Papua Barat
Sumber : www.Kemendagri.go.id

Sekian postinga ini semoga dapat memberi manfaat bagi anda yang sedang mencari cari kode pos di suatu wilayah indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kode Pos Seluruh Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar