Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan

loading...

Kode Pos Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar - Assalamualaikum Teman, Kali ini aku akan membagikan informasi tentang Kode Pos Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar. Kita semua pasti tau bahwa sekarang ini sudah jamanya si ONLINE merajai dunia, banyak orang di mudahkan semenjak adanya internet, mulai dari main social media sampai belanja bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan Smartphone dari kamar mandi sekalipun.

Kode pos sangat membantu untuk  mempercepat proses pengiriman barang ke suatu daerah, di dalam kode angka kodepos terdapat satu angka pertama yang menentukan kode provinsi dan di teruskan ke kode berikutnya. seperti: Angka Pertama = 1 untuk wilayah DKI Jakarta, sebagian Jawa Barat (Depok, Bekasi, Bogor), dan sebagian Banten (Tangerang Selatan dan Tangerang) begitu juga dengan provinsi lainya.


Nah yang anda cari kesana kemari, berikut ini kode posnya. slahkan di cari tempat atau kode pos daerah kalaian tinggal pada kolom di bawah.

Banyuanyara 92231
Laguruda 92231
Paddinging 92231
Sanrobone 92231
Tonasa 92231
Ujung Baji 92231

Itulah daftar kode pos yang ada di Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar. semoga informasi ini dapat membantu kalian yang membutuhkan informasi ini. Baca juga postingan Kode Pos lainya yang ada di blog ini. Jika anda suka dengan postingan ini silahkan klik salah satu tombol Share di bawah (Share dari kalian sangat kami harapkan untuk kelanjutan blog ini).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Pos Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan

0 komentar:

Posting Komentar