Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Kota Magelang Jawa Tengah

loading...

Kode Pos Kota Magelang Jawa Tengah - Assalamualaikum Teman, Kali ini aku akan membagikan postingan tentang Kode pos wilayah Kota Magelang. karna banyak yang mencari informasi tentang kode pos membaut saya tertarik untuk menulis postingan ini untuk membantu teman-teman kita yang lagi membutuhkan informasi kode pos ini. Seperti yang kita ketahui sekarang ini bahwa maraknya bisnis online atau jual beli barang secara online membuat jasa pengiriman barang ikut kecipratan rejeki, dan untuk bisah menentukan alamat pengiriman biasanya di butuhkan kode wilaya atau kode pos untuk memudahkan pengiriman barang tersebut.


Kode Pos Kota Magelang
Kode Pos Kecamatan Magelang Selatan
Kode Pos Kecamatan Magelang Tengah
Kode Pos Kecamatan Magelang Utara

Di atas adalah daftar mecamatan yang ada di kota magelang, jika kalian berada di sekitaran kota bekasi pasti nama kecamatan tenpat tinggal anda sudah ada di daftar kecamatan di atas. berikut lis kode pos setiap kecamatan yang ada di magelang.

Kode Pos Kecamatan Magelang Selatan
Desa, Kelurahan Kode Pos 
Jurangombo Selatan 56123
Jurangombo Utara 56123
Magersari 56126
Rejowinangun Selatan 56124
Tidar Selatan 56125
Tidar Utara 56125

Kode Pos Kecamatan Magelang Tengah
Desa, Kelurahan Kode Pos 
Cacaban 56121
Gelangan 56112
Kemirirejo 56122
Magelang 56117
Panjang 56111
Rejowinangun Utara 56127

Kode Pos Kecamatan Magelang Utara
Desa, Kelurahan Kode Pos
Kedungsari 56114
Kramat Selatan 56115
Kramat Utara 56115
Potrobangsan 56116
Wates 56113

Nah itulah daftar kode pos yang ada di Kota Magelang jawa Tengah. semua sudah saya pisah pisahkan berdasarkan kecamatan biar kelihatan rapi dan memudahkan bagi kalian yang membutuhkan. semoga informasi ini dapat membantu kalian yang membutuhkan informasi ini.. baca juga Post tentang Kode pos Provinsi Jawa Tengah. Jika anda suka dengan postingan ini silahkan klik salah satu tombol Share di bawah ini. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Pos Kota Magelang Jawa Tengah

0 komentar:

Posting Komentar