Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu

loading...

Kode Pos Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu - Kali ini saya akan membagikan informasi yang sangat bermanfaat dan di butuhkan oleh banyak orang, terutama yang sedang ingin kirim-kirim barang ke luar daerah. Di postingan ini aku akan berbagi/mengulas mulai dari kode pos Kelurahan / desa dan Kota / kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Seperti yang kita ketahui  bahwa Kode pos sangat membantu untuk  mempercepat proses pengiriman barang ke suatu daerah, karna di dalam kode angka kodepos terdapat satu angka pertama yang menentukan kode provinsi dan di teruskan ke kode berikutnya. seperti: Angka Pertama = 1 untuk wilayah DKI Jakarta, sebagian Jawa Barat (Depok, Bekasi, Bogor), dan sebagian Banten (Tangerang Selatan dan Tangerang) begitu juga dengan provinsi lainya.


Nah yang anda cari kesana kemari, berikut ini kode pos Kelurahan / desa. silahkan cari nama tempat tinggal kalian pada kolom di bawah.

Gajah Makmur 38764
Lubuk Talang 38764
Semambang Makmur 38764
Serami Baru 38764
Talang Arah 38764
Talang Baru 38764


Itulah daftar kode pos yang ada di Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko. semoga informasi ini dapat membantu kalian yang membutuhkan informasi ini. Baca juga postingan Kode Pos lainya yang ada di blog ini. Jika anda suka dengan postingan ini silahkan klik salah satu tombol Share di bawah (Share dari kalian sangat kami harapkan untuk kelanjutan blog ini).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Pos Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu

0 komentar:

Posting Komentar