Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Jakarta Utara Paling Lengkap

loading...

 Kode Pos Jakarta Utara - Hallow selamat malam dan selamat datang di blog sederhana saya ini yang hanya berisi konten-konten tentang kode pos dan sekitarnya. Sebelumnya sudah saya bagikan tentang Kode Pos Jakarta Timur dan Kode Pos Jakarta Selatan, nah sekarang waktunya untuk kembali menulis Kode Pos Jakarta Utara biar lengkap semuanya.

Kode jakarta, kode pos jakarta utara, kode po, jakarta

Kode pos di jakarta sangat banyak di cari oleh warga ibu kota, mungkin  karna maraknya penjualan online yang menyebabkanya. Di jaman yang sudah serba praktis ini kita sangat di mudahkan untuk melakukan apapun seperti, belanja pakaian, alat mandi, prabotan rumah bahkan jika lapar bisa pesan makanan lewat online. Sangat di mudahkanya manusia akan hal-hal seperti itu memberikan imbas positif bagi pelaku bisnis yang menggeluti di bidang online.

Baca juga : Kode Pos Jakarta Pusat Paling Lengkap

Dengan berbelanja secara online tentunya harus menyebutkan alamat untuk tujuan pengiriman, dan bukan hanya alamat semata tapi juga harus di sertakan kode posnya biar jelas arah dan tujuan barang tersebut akan di antarkan. Oleh sebab itulah saya membuat artikel ini yang membahas khusus tentang kode pos wilayah jakarta utara.

Kembali ke topik, Jakarta bagian utara merupakan salah satu dari lima bagian wilayah administrasi di jakarta, Ibu kotanya terletak di terletak di KOJA.  Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di sebelah barat Jakarta Utara berbatasan dengan Tangerang.

Jakarta utara memiliki luas daerah 137 km2, dan memiliki populasi penduduk sejumlah 1.468.840 jiwa Di tahun 2005 dan terus bertambah sampai sekarang ini dengan kepadatan penduduk 10.721,46 jiwa/km2.

Setelah mengetahui beberapa hal di atas tentang jakarta utara maka sekarang kita langsung saja ke daftar kode posnya Berikut.

Kode Pos Jakarta Utara Cilincing
Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Cilincing Cilincing 14120
Kali Baru Cilincing 14110
Marunda Cilincing 14150
Rorotan Cilincing 14140
Semper Barat Cilincing 14130
Semper Timur Cilincing 14130
Sukapura Cilincing 14140

 Kode Pos Jakarta Utara Kelapa Gading
Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Kelapa Gading Barat Kelapa Gading 14240
Kelapa Gading Timur Kelapa Gading 14240
Pegangsaan Dua Kelapa Gading 14250

 Kode Pos Jakarta Utara Koja
Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Koja Koja 14210
Lagoa Koja 14270
Rawa Badak Selatan Koja 14230
Rawa Badak Utara Koja 14230
Tugu Utara Koja 14260
Tugu Utara Koja 14260

 Kode Pos Jakarta Utara Pademangan
Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Ancol Pademangan 14430
Pademangan Barat Pademangan 14420
Pademangan Timur Pademangan 14410

 Kode Pos Jakarta Utara Penjaringan
Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Kamal Muara Penjaringan 14470
Kapuk Muara Penjaringan 14460
Pejagalan Penjaringan 14450
Pluit Penjaringan 14440
Pluit Penjaringan 14450

 Kode Pos Jakarta Utara Jantung Priok
Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Kebon Bawang Tanjung Priok 14320
Papanggo Tanjung Priok 14340
Sungai Bambu Tanjung Priok 14330
Sunter Agung Tanjung Priok 14350
Sunter Jaya Tanjung Priok 14360
Tanjung Priok Tanjung Priok 14310
Warakas    Tanjung Priok 14370


Nah, Itu dia daftar lengkap kode pos yang ada di kota jakarta Utara, semoga bermanfaat dan semoga kalian berhasil menemukan kode pos yang kalian cari kesana kemari. Untuk selanjutnya di postingan ini juga akan saya bagikan beberapa tempat destinasi wisata yang ada di kawasan jakarta utara dan sekitarnya.

Berwisata atau berlibur merupakan salah satu hal yang juga di butuhkan oleh manusia, karna denga berlibur maka akan membuat seseorang tersebut kembali fresh dan bersemangat kembali bekerja di hari berikutnya. Dengan berlibur beberapa kali dalam se bulan akan membuat anda merasakan ringan menjalani hidup, dan selalu fresh pada saat sudah masuk kerja.

nah untuk itu berikut saya bagikan beberapa tempat untuk bisa di kunjungi untuk berlibur atau berwisata bersama keluarga.

1. Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah objek wisata di Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa.
Alamat: Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

2. Dunia Fantasi
Dunia Fantasi atau disebut juga Dufan yang diresmikan pada 29 Agustus 1985 adalah tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan.
Alamat: Jalan Lodan Timur No. 7, RT.14/RW.10, Pademangan Barat, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

3. Museum Bahari
Museum Bahari adalah museum yang menyimpan koleksi yang berhubungan dengan kebaharian dan kenelayanan bangsa Indonesia dari Sabang hingga Merauke yang berlokasi di seberang Pelabuhan Sunda Kelapa.
Alamat: Jl. Ps. Ikan No.1, RT.11/RW.4, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

4. Suaka Margasatwa Muara Angke
Suaka margasatwa Muara Angke adalah sebuah kawasan konservasi berdasarkan SK Menteri Kehutanan RI Nomor: 097/Kpts-II/1988, 29 Februari 1988 di wilayah hutan bakau di pesisir utara Jakarta.
Alamat: RT.1/RW.16, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

5. Museum Fatahillah
Museum Fatahillah memiliki nama resmi Museum Sejarah Jakarta adalah sebuah museum yang terletak di Jalan Taman Fatahillah No. 1, Jakarta Barat dengan luas lebih dari 1.300 meter persegi.
Alamat: Jalan Taman Fatahillah No.1, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

6. SeaWorld Ancol
Akuarium besar yang modern dengan hiu, aneka pertunjukan memberi makan hewan, kolam sentuh, & toko.
Berlokasi di: Taman Impian Jaya Ancol
Alamat: Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

7. Ocean Dream Samudra Ancol
Taman hiburan bertema air yang menampilkan pertunjukan bawah laut, akuarium, & pentas hewan laut.
Alamat: Jl. Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

8. Museum Wayang
Museum Wayang adalah sebuah museum yang berlokasi di Jalan Pintu Besar Utara Nomor 27, Jakarta Barat.
Alamat: Jl. Pintu Besar Utara No.23, RT.7/RW.7, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

9. Atlantis Water Adventure Ancol
Taman rekreasi air yang luas dengan banyak tanaman & atraksi seperti kolam ombak & tempat bermain apung.
Alamat: Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

10. Waterbom Jakarta
Taman rekreasi air luas dan apik yang terkenal dengan banyak seluncur berliku, kolam, & sesuai untuk keluarga.
Alamat: pantai indah kapuk, Jalan Pantai Indah Barat No.1, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

11. Museum Seni Rupa dan Keramik
Museum Seni Rupa dan Keramik terletak di Jalan Pos Kota No 2, Kotamadya Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia.
Alamat: No., Jl. Pos Kota, RT.9/RW.2, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta Barat, West Jakarta City, Jakarta 11110

12. Allianz Ecopark
Taman hiburan di tepi laut bertema laut dengan wahana, hewan, sewa sepeda, & aktivitas luar ruangan.
Alamat: Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, RW.10, Ancol, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820

13. Taman Fatahillah
Taman Fatahillah adalah sebuah lapangan yang berada di kawasan pusat Kota Tua Jakarta. Di tempat ini berdiri beberapa bangunan tua seperti bekas Balai Kota Jakarta, Museum Wayang, Kantor Pos Kota, dan bekas gedung Pengadilan Tinggi Batavia.
Alamat: Jalan Lada, Pinangsia, Tamansari, RT.7/RW.7, Pinangsia, RT.7/RW.7, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

14. Jembatan Kota Intan
Jembatan Kota Intan adalah jembatan tertua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1628 oleh pemerintah Vereenigde Oostindische Compagnie atau VOC, atau masyarakat kita lebih familiar dengan sebutan Kumpeni.
Alamat: Ancol, Pademangan, RT.8/RW.7, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11230

15. Transera Waterpark
Taman hiburan bertema Afrika dengan bagian basah/kering serta seluncur & wahana, plus food court & permainan. 
Alamat: Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, RT.1, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214

nah itulah 15 tempat wisata yang bisa saya sertakan dalam postingan ini, mungkin masih ada banyak lagi yang belum saya masukan karna faktor pengetahuan saya yang terbatas. Nah jika kalian mengetahui tempat-tempat wisata di wilayah jakarta utara ini silahkan beri tahu kami melalui kolom komentar di bawah.

Sekian dulu postingan ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang suda membacanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini jika ada waktu, untuk menuai beberapa informasi yang akan saya bagikan setiap harinya. Baaay

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kode Pos Jakarta Utara Paling Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar