Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Kota Bukittinggi Paling Lengkap

loading...

Kode Pos Kota Bukittinggi - Selamat malam dan selamat datang untuk kalian yang pertama kali berkunjung di blog kesayangan aku ini, Seperti biasa saya akan membahas tentang kode pos suatu kota yang ada di Provinsi Sumatera barat, Indonesia. Perlu saya beritahukan, Sebelum ini saya juga sudah menulis dan mempublish artikel tentang Kode Pos Kota Bontang dan Kode Pos Kota Bogor,  dan sekarang pada kesempatan dan postingan kali ini saya akan membagikan lagi daftar kode, yaitu tentang Kode Pos Kota Bukittinggi.

kode pos, kota bukittinggi, kode pos kota bukittinggi

Kota Bukittinggi merupakan kota terbesar kedua yang ada di Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini pernah menjadi ibu kota Indonesia pada masa Pemerintahan Darurat Republik Indonesia. Kota ini juga pernah menjadi ibu kota Provinsi Sumatera dan Provinsi Sumatera Tengah.

Kota ini pada zaman kolonial Belanda disebut dengan Fort de Kock dan mendapat julukan sebagai Parijs van Sumatra. Bukittinggi dikenal sebagai kota perjuangan bangsa dan merupakan tempat kelahiran beberapa tokoh pendiri Republik Indonesia, di antaranya adalah Mohammad Hatta dan Assaat yang masing-masing merupakan proklamator dan pejabat presiden Republik Indonesia.

Baca juga: Kode Pos Kota Blitar Paling Lengkap

Untuk lebih lengkapnya tentang kota bukittinggi bisah kalian baca di website sumbernya yaitu Wikipedia. Sengaja saya tidak membuatnya lengkap di sini karna fokus pada blog ini adalah kode pos, di takutkan nanti pembaca malah mengira blog ini hanya berisi bacaan sejarah saja.

Berikut ini data yang kalian butuhkan, dan alasan kalian nongkrong di laman ini. Daftar kode pos kota bukittinggi secara lengkap, silahkan cari dan temukan kode pos yang kalian butuhkan.

Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Aur KuningAur Birugo Tigo Baleh26131
Belakang BalokAur Birugo Tigo Baleh26136
BirugoAur Birugo Tigo Baleh26138
Kubu TanjungAur Birugo Tigo Baleh26133
Ladang CakiahAur Birugo Tigo Baleh26135
Pakan Labuh/labuahAur Birugo Tigo Baleh26134
Parit AntangAur Birugo Tigo Baleh26132
SapiranAur Birugo Tigo Baleh26137



Aur Tajungkang Tengah SawahGuguk Panjang26111
Benteng Pasar AtasGuguk Panjang26113
Bukit Apit PuhunGuguk Panjang26114
Bukit Cangang Kayu RamangGuguk Panjang26116
Kayu KubuGuguk Panjang26115
Pakan KuraiGuguk Panjang26112
Tarok DipoGuguk Panjang26117



Campago Guguk BulekMandiangin Koto Selayan26128
Campago IpuhMandiangin Koto Selayan26121
GaregehMandiangin Koto Selayan26127
Koto SelayanMandiangin Koto Selayan26126
Kubu Gulai BancahMandiangin Koto Selayan26122
Manggis GantingMandiangin Koto Selayan26129
Puhun Pintu KabunMandiangin Koto Selayan26123
Puhun TembokMandiangin Koto Selayan26124
Pulai Anak AirMandiangin Koto Selayan26125

Sekian postingan pada malam hari ini, semoga bermanfaat karna butuh tenaga dan pemikiran yang keras untuk membut daftar kode pos ini. Jangan lupa di lain waktu jika membutuhkan kode pos lagi silahkan kalian berkunjung ke blog saya ini, karna ada puluhan ribu kode pos yang telah saya posting di sini. Terima kasih Kunjunganya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Pos Kota Bukittinggi Paling Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar