Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Kota Denpasar Paling Lengkap

loading...

Kode Pos Kota Denpasar - Halo selamat siang, selamat datang di page halaman ini. Tentu setiap orang yang membuka postingan saya yang satu ini pasti sedang mencari kode pos kota Denpasar, Ya Iyalah orang isinya cuma itu doang. Nah Tapi sebelumnya saya beritahukan dulu, kalau sebelum postingan ini di buat sebelumnya saya sudah membuat Kode Pos Kota Cirebon dan Kode Pos Kota Cimahi dan semua udah saya posting di sini. Untuk kalian yang penasaran mau lihat silahkan di buka linknya.

Kode pos, Kota Denpasar, Kode pos Kota Denpasar

Kota Denpasar merupakan salah satu kota terkenal di indonesai, dan sekaligus menjadi ibu kota Provinsi Bali. Pertumbuhan industri pariwisata di Pulau Bali menjadikan Kota Denpasar menjadi pusat tempat kegiatan bisnis, dan menempatkan kota ini sebagai daerah yang memiliki pendapatan per kapita dan pertumbuhan tinggi di Provinsi Bali. Pemerintah akan mempersiapkan tiga kota yaitu Medan, Denpasar, dan Makassar sebagai kota metropolitan baru. Tata ruang tiga kota itu masuk dalam Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional.

Nama Denpasar berasal dari dua kata yaitu 'den' (selatan) dan 'pasar' sehingga secara keseluruhan bermakna "Selatan Pasar", Dululunya kawasan ini merupakan bagian dari Kerajaan Badung, sebuah kerajaan yang pernah berdiri sejak abad ke-19, sebelum kerajaan tersebut ditundukan oleh Belanda pada tanggal 20 September 1906, dalam sebuah peristiwa heroik yang dikenal dengan Perang Puputan Badung.

Baca Juga: Kode Pos Kota Cilegon Paling Lengkap

Secara peraturan administratif pemerintahan, kota ini terdiri dari 4 kecamatan, 43 desa atau kelurahan dengan 209 dusun. Saat ini pemerintah Kota Denpasar telah mengembangkan berbagai inovasi dalam meningkatkan layanan kepada masyarakatnya, di antara mulai membenahi sistem administrasi kependudukannya.

Itulah sedikit kutipan tentang kota bali. untuk lebih lengkapnya kalian bisah kunjungi website Wikipedia yang membahas secara lengkap kota denpasar ini.

Berikut adalah daftar kode pos secara lengkap Kota denpasar yang terletak di kawasan provinsi Bali. Silahkan Di simmak.

Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Dauh PuriDenpasar Barat80113
Dauh Puri KanginDenpasar Barat80112
Dauh Puri KauhDenpasar Barat80113
Dauh Puri KlodDenpasar Barat80114
PadangsambianDenpasar Barat80117
Padangsambian KajaDenpasar Barat80117
Padangsambian KlodDenpasar Barat80117
PemecutanDenpasar Barat80119
Pemecutan KlodDenpasar Barat80119
Tegal HarumDenpasar Barat80119
Tegal KerthaDenpasar Barat80119



PanjerDenpasar Selatan80225
PedunganDenpasar Selatan80222
PemoganDenpasar Selatan80221
RenonDenpasar Selatan80226
SanurDenpasar Selatan80228
Sanur KajaDenpasar Selatan80227
Sanur KauhDenpasar Selatan80227
SeranganDenpasar Selatan80229
SesetanDenpasar Selatan80223
SidakaryaDenpasar Selatan80224



Dangin PuriDenpasar Timur80232
Dangin Puri KlodDenpasar Timur80234
KesimanDenpasar Timur80237
Kesiman KertalanguDenpasar Timur80237
Kesiman PetilanDenpasar Timur80237
PenatihDenpasar Timur80238
Penatih Dangin PuriDenpasar Timur80238
SumertaDenpasar Timur80235
Sumerta KajaDenpasar Timur80236
Sumerta KauhDenpasar Timur80236
Sumerta Kelod/klodDenpasar Timur80239



Dangin Puri KajaDenpasar Utara80231
Dangin Puri KanginDenpasar Utara80233
Dangin Puri KauhDenpasar Utara80231
Dauh Puri KajaDenpasar Utara80115
PeguyanganDenpasar Utara80115
Peguyangan KajaDenpasar Utara80115
Peguyangan KanginDenpasar Utara80115
Pemecutan KajaDenpasar Utara80118
TonjaDenpasar Utara80239
UbungDenpasar Utara80116
Ubung KajaDenpasar Utara80116

Itulah Daftar kode pos kota denpasar bali, semoga kalian telah menemukan kode yang kalian cari dan butuhkan. Dan jika belum ketemu juga mungkin ada kesalahan dari anda atau dari kami, dan jika ada kesalahan terhadap tulisan dan daftar kode pos di atas tolong beritahu kami agar secepatnya kami bisah melakukan perbaikan.

Bukan hanya kode pos kota denpasar yang akan di ulas pada postingan ini, tapi ada berbagai hal yaitu tentang tempat destinasi wisata. Nah untuk artikel ini saya berikan informasi tambahan yaitu tempat atau wilayah destinasi wisata.

Berikut Beberapa Tempat Diantaranya:

1. Tanah Lot
Pura Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.
Alamat: Beraban, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali

2. Pantai Sanur
Pantai Sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali. Sanur berada di Kotamadya Denpasar.

3. Museum Bali
Museum Bali adalah museum yang berada di Denpasar Bali. Museum bali adalah museum penyimpanan peningggalan masa lampau manusia dan etnografi.Alamat: Jl. Mayor Wisnu No.1, Dangin Puri, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80232

4. Museum Le Mayeur
Museum Le Mayeur adalah museum yang berlokasi di Sanur, provinsi Bali, Indonesia.
Alamat: Jl. Hang Tuah, Sanur Kaja, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

5. IAM BALI - 3D Museum & Upside Down
Museum interaktif populer dengan seni 3D yg tampak nyata, ilusi optik & ruangan dengan efek khusus unik.
Alamat: Monumen Bajra Sadhi Lantai Dasar, Jalan Raya Puputan, Panjer, Denpasar Selatan, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234

6. Museum Lukisan Sidik Jari
Alamat: Jl. Hayam Wuruk, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80239

7. Seminyak, Kuta, Badung
Seminyak adalah kelurahan di kecamatan Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Daerah ini terkenal pula sebagai tempat wisata pantai, lengkap dengan berbagai fasilitas seperti hotel, spa, restoran, bar, kafe dan toko.

8. Pura Taman Ayun
Pura Taman Ayun merupakan Pura Paibon/Pedarman Raja Mengwi untuk memuja roh leluhur dari raja-raja yang diwujudkan dengan dibangunnya sebuah gedong Paibon, serta dibangun pula meru-meru untuk pemujaan untuk pemujaan dan persembahyangan kepada para Dewa bagi masyarakat kerajaan Mengwi dalam memohon kesejahteraan.
Alamat: Jalan Ayodya No.10, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

9. BALI ZOO
Kebun binatang luas berisi orangutan, gajah, & singa Afrika, dengan aktivitas & pertunjukan yang interaktif.
Alamat: Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

10. Monumen Bajra Sandhi
Monumen Bajra Sandhi adalah monumen perjuangan rakyat Bali yang terletak di Renon, Denpasar, Bali. Monumen ini menempati areal yang sangat luas, ada beberapa lapangan bola di sekelilingnya.
Alamat: Jalan Raya Puputan No. 142, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234

Sekian dulu tulisan kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah membacanya hingga selesai. Dan sebelum kalian menutup halaman ini saya minta jika berkenan untuk membagikan artikel ini di sosial media kalian, siapa tau ada teman kalian yang juga butuh data kode pos ini. klian bisah pilih salah satu tombol jejaring sosial yang telah kami sediakan di bawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kode Pos Kota Denpasar Paling Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar