Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Kota Blitar Paling Lengkap

loading...

Kode Pos Kota Blitar - Sehubungan dengan perkembangan jaman membuat hal hal yang dulunya jarang di perhatikan sekarang menjadi sangat di butuhkan. Dulu kode pos hanya di cari bila mana ingin mengirim surat dan jarang di gunakan untuk pengiriman barang. Namun sekarang karna surat tidak lagi begitu seheboh dulu maka kode pos untuk surat sudah jarang di gunakan.

kode pos, kota blitar, kode pos kota blitar

Tapi Dengan perkembangan jaman yang semakin memudahkan manusia dalam bertransaksi, mau itu barang berupa pakaian, make up, peralatan tulis dan lainya sekarang sudah bisa kita beli melalui online, atau dengan kata lain tinggal pencet-pencet handphone doang. Dengan memesan barang secara online tentunya akan menggunakan jasa pengiriman barang ke tempat kita, dan di butuhkan sebuah alamat dan kode pos yang valid untuk itu.

Setalah sebelumnya saya sudah membuat postingan tentang Kode Pos Kota Bitung dan Kode Pos Kota Binjai, maka sekarang saya akan membuat postingan entang kode lagi, namun kali ini kode Pos kota Blitar yang terletak di wilayah Jawa timur.

Baca Juga: Kode Pos Kabupaten Kota Langsa

Kota Blitar adalah salah satu kota yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 167 km sebelah barat daya Surabaya dan 80 km sebelah barat Malang. Kota Blitar terkenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno.

Selain disebut sebagai Kota Proklamator dan Kota Patria, kota ini juga disebut sebagai Kota Peta (Pembela Tanah Air) karena di bawah kepimpinanan Soeprijadi, Laskar Peta melakukan perlawanan terhadap Jepang untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Februari 1945 yang menginspirasi timbulnya perlawanan menuju kemerdekaan di daerah lain.

Kota blitar lahir atau di resmikan pada tanggal 1 April 1906, yang memiliki luas kawasan 32.58 km2 menduduki peringkat ke 85 se indonesia. Kota Blitar di huni oleh masyarakat sebanyak 131.968 jiwa menurut data penduduk pada tahun 2010 dan dengan suku dan agama yang berbeda-beda yaitu Ada suku Jawa, Tionghoa, Arab, dan yang lainya. Sedangkan Dari segi agama ada Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, Konghucu. Sumber wikipedia

Berikut Adalah daftar kode pos lengkap yang ada di kota blitar, mulai dari kecamatan hingga di setiap desa/ kelurahan. Dengan data berikut kalian bisah dengan mudah menemukan kode pos yang kalian butuhkan.


Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
BendoKepanjenkidul66116
KaumanKepanjenkidul66117
Kepanjen Kidul Kepanjenkidul66117
Kepanjen LorKepanjenkidul66117
NgadirejoKepanjenkidul66114
SentulKepanjenkidul66113
TanggungKepanjenkidul66115



BendogeritSananwetan66133
GedogSananwetan66137
Karang TengahSananwetan66137
KlampokSananwetan66136
PlosokerepSananwetan66134
RembangSananwetan66135
Sanan WetanSananwetan66137



BlitarSukorejo66126
Karang SariSukorejo66125
PakundenSukorejo66122
SukorejoSukorejo66121
Tanjung SariSukorejo66126
TlumpuSukorejo66124
TuriSukorejo66126

Sekian postingan pada kesempatan kali ini, semoga kalian telah menemukan informasi berupa kode pos yang kalian butuhkan. jika belum ketemu juga atau ada kekurangan dari data yang kami sajikan di atas tolong beritahu kami kekurangan tersebut, agar kami bisa melengkapi, kalian bisah menghubingi kami melalui kontak yang ada di atas blog ini, atau dengan memberikan komentar di kolom komentar di bawah postingan ini. Terima kasih telah berkunjung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kode Pos Kota Blitar Paling Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar